Model Belahan Rambut untuk Wanita Rambut Cantik


Model Belahan Rambut untuk Wanita Rambut Cantik

Model Belahan Rambut Inovatif Bikin Rambut Tampak Beda - Para wanita tidak pernah lepas dari belahan rambut. Sepertinya simpel, namun belahan rambut sebenarnya sangat berpengaruh pada penampilan wajah kita secara keseluruhan. Umumnya sih belahan rambut hanya lurus saja di tengah-tengah kepala, di bagian pinggir kepala atau malah dibiarkan acak saja tidak jelas di mana belahannya. Hmm... mengapa Anda tidak mencoba beberapa belahan yang inovatif ini? Efeknya akan membuat Anda nampak beda! 
Belahan berkurva, zigzag dan diagonal (ki-ka) (c) beautyhair-tips

Criss-Cross & Zigzag
Bisa bayangkan garis zigzag bak halilintar membentuk pola yang jelas di tengah kepala Anda? Atau yang lebih ekstrim lagi, buat pola kotak terbuka yang berseling ke kiri dan ke kanan.

Belahan zigzag paling bagus pada orang yang memiliki rambut tebal di bagian atas, karena polanya akan nampak sangat jelas. Namun untuk rambut yang agak tipis di bagian atas, pola criss-cross akan lebih sesuai. Kedua belahan ini memberikan efek lebih bervolume pada bagian atas rambut, tanpa membuatnya nampak berlebihan.

Berkurva
Pilihan berikutnya adalah membuat belahan rambut dengan pola melengkung seperti kurva. Pola asimetris ini modifikasi dari belahan samping yang sempat populer di tahun 80an, memberikan efek lebih bervolume dan paling pas untuk model rambut belah pinggir yang disibak ke belakang. Belahan ini juga bisa mendukung hair-do yang Anda gunakan untuk ke pesta atau momen penting lainnya, volume yang diciptakan bisa mengurangi keribetan membentuk 'jambul' di bagian atas kepala.

Diagonal
Belahan asimetris yang paling mudah adalah belahan diagonal ini. Untuk Anda yang memiliki ketebalan rambut tidak rata antara kiri dan kanan, belahan diagonal adalah solusi yang bisa menyelamatkan penampilan Anda. Belahan ini juga sangat membantu untuk tatanan rambut yang membutuhkan banyak rambut terjuntai di salah satu sisi depan wajah.

Untuk tampilan yang lebih gaya dan lebih segar, cobalah tiga model belahan rambut ini dan temukan yang paling sesuai dengan Anda. Selamat Mencoba :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar